Wow Octoin Akan Rilis Lebih Cepat

Perilisan OctoinCoin akan terjadi lebih awal dari yang direncanakan !
Kawan kawan dan seluruh investor yang terhormat !! Selamat Tahun Baru yang Bahagia dari Octoin!
Daftar Octoin disini => atau baca panduan cara daftar octoin

Kami sangat berterima kasih kepada anda karena menjadi follower setia kami! Tanpa memikirkan hari libur , tim Octoin terus membuat upgrade platform dan kami telah mempersiapkan kejutan yang menyenangkan bagi Anda di tahun yang baru ini !
Cara Investasi di Octoin
Seperti yang Anda semua tahu, Rencana perilisan cryptocurrency OctoinCoin direncanakan pada bulan Mei 2018. Namun,Karena mempertimbangkan minat yang besar dari sejumlah besar investor serta besarnya investasi yang dikumpulkan,maka secara teknis memungkinkan pengembangan untuk merilis cryptocurrency lebih awal! Maka berdasarkan keputusan dari anggota komite Octoin global : kami umumkan bahwa peluncuran OctoinCoin akan terjadi pada bulan Januari 2018!
Apa itu Octoin
Setiap tahap pembangunan membutuhkan banyak pertemuan dan diskusi, konsultasi dengan Pemimpin Teratas Octoin. Kami mencoba untuk menjaga setiap karakteristik cryptocurrency yang baru datang. Ini membantu manajemen merencanakan perkembangan lokal di berbagai negara dan untuk meramalkan jumlah pengguna baru di masa depan, yang juga akan menjadi bagian dari komunitas kami!


Berikut ini adalah rinciannya! Cryptocurrency OctoinCoin dikembangkan dengan algoritma Proof of Stake. Mayoritas cryptocurrencies memilih algoritma konsensus Proof of Stake (PoS) untuk keamanan dan peluang pertambangannya. Selain itu, keuntungan utama PoS adalah perlindungan dari kemungkinan serangan sebesar 51%, pertambangan cryptocurrency ini dimungkinkan tanpa peralatan khusus. Selain itu, biaya energi secara substansial lebih rendah, dibandingkan dengan cryptocurrency yang menggunakan algoritma PoW (Proof-of-Work).

Karakteristik lain dari Proof of Stake adalah bahwa mereka tidak lagi menggunakan kekuatan komputasi besar untuk penambangan cryptocurrency , pengguna hanya cukup memiliki saldo dalam sistem untuk mendapatkan keuntungan . Keuntungan yang diterima sebanding dengan ukuran saham/saldo . Sistem penambangan diciptakan sedemikian rupa sehingga pengguna yang paling loyal mendapatkan penghargaan dari jaringan. Kode cryptocurrency OctoinCoin sudah memiliki algoritma terpadu yang terhubung dengan teknologi Segwit dan Lighting Network.

Pesatnya minat investor di seluruh dunia dan perspektif masuk ke penukar luar (yang akan segera terjadi!) - semua faktor ini semakin memperjelas fakta bahwa OctoinCoin akan mampu mengulangi nasib Bitcoin.

Di tahun yang baru ini OctoinCoin akan selalu bersama Anda !

Sumber : Octoin.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Octoin Akan Rilis Lebih Cepat"

Posting Komentar