Apa itu Tokenomy

SEJARAH SINGKAT TOKENOMY

TOKENOMY adalah solusi dari semua permasalahan Anda baik dalam membeli token pre-sale maupun dalam menciptakan token Anda sendiri. Tujuan kami adalah untuk menjadi sebuah global platform yang memiliki ratusan token berbeda terdaftar di bursa kami, sekaligus sebagai penyedia layanan yang bisa membantu siapapun, baik dari pebisnis kecil, pedagang, retailer, sampai perusahaan papan atas sekalipun dalam menerbitkan token mereka sendiri untuk melakukan penggalangan dana yang lebih adil dan efektif.

Daftar TOKENOMY Disini

Layanan kami akan memudahkan berbagai individual dan perusahaan dalam mencari kucuran dana yang mereka butuhkan dari para investor terpercaya, dan kami akan menyediakan platform untuk mengubah produk-produk lain seperti loyalty points dan mileage plans menjadi berbentuk token yang bisa diperjualbelikan. Siapapun dapat menukarkan poin loyalitas yang mereka dapat ke barang dan jasa yang benar-benar mereka butuhkan, tidak hanya di ruang lingkup perusahaan yang menerbitkan poin loyalitas itu saja tapi juga dari berbagai perusahaan lain yang tergabung dalam TOKENOMY. Token-token ini dapat ditukar kapanpun secara mudah dengan ratusan perusahaan dan merchants yang tersebar di berbagai daerah.

Apa itu Tokenomy

Kami menyediakan layanan 24 jam dalam memfasilitasi bisnis Anda untuk menerbitkan token Anda sendiri. Kami akan membantu dari semua aspek, mulai dari permasalahan teknikal, keamanan, publikasi, marketing, bahkan hingga mendaftarkan token Anda di bursa kami dan bursa-bursa lainnya agar token tersebut dapat diperjualbelikan dengan mudah. Berkolaborasi dengan Bitcoin.co.id (bursa cryptocurrency terbesar di Southeast Asia dengan jumlah pengguna melebihi 700,000 orang), TOKENOMY akan membantu memasukkan token Anda ke platform jual-beli dan membantu mencarikan investor yang Anda butuhkan. Bagi mereka yang tertarik untuk melakukan trading, cryptocurrencycryptocurrency ternama dan token-token baru yang menjanjikan juga dapat ditemukan
di TOKENOMY.

APA ITU TEN?

TEN adalah sebuah bentuk asset digital atau token multifungsi yang dibangun diatas Global Token Platform yang secara populer dikenal dengan nama TOKENOMY. TEN diciptakan untuk mendukung platform penggalangan dana yang lebih baik, adil, dapat diandalkan dan bisa digunakan oleh semua orang di dunia. Dengan TEN, para pebisnis kecil dapat berkompetisi di dunia global untuk mendapatkan dana segar dalam menjalankan bisnisnya dengan cara menciptakan token mereka sendiri di TOKENOMY, dan siapapun bisa menjadi investor untuk mendukung proyek yang mereka suka. Sebagai tambahan, perusahaan, merchants dan startups juga dapat memperdagangkan poin loyalitas yang mereka berikan ke pelanggan dalam bentuk token di TOKENOMY.

TEN dapat digunakan sebagai sebuah aset yang bisa diperdagangkan, dan juga bisa digunakan sebagai metode pembayaran yang dapat membuat transaksi terjadi secara lebih cepat dan mudah di dunia yang semakin bergerak ke arah cashless society.

VISI TOKENOMY

Di TOKENOMY, kami berusaha membangun sebuah platform dimana semua orang dapat mendukung bisnis yang dilakukan para pedagang, entrepreneur atau bahkan seorang anak kecil berumur 18 tahun dengan ide yang luar biasa. Kami secara hati-hati akan memilih yang terbaik dari semua partisipan, menganalisa kekurangan dan kelebihan mereka dan melihat prospek yang mereka miliki di masa mendatang. Melihat ada banyak kasus dimana masyarakat memiliki pengetahuan yang terbatas dalam melihat perusahaan mana yang benar-benar pantas untuk didukung dan mana yang
tidak, kami merasa bahwa platform yang benar-benar aman itu sangat diperlukan untuk menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan ini. TOKENOMY diciptakan agar masyarakat terhidar dari kasus penipuan yang dilakukan perusahaan-perusahaan bodong dan agar mereka bisa mendapatkan manfaat dari perusahaan-perusahaan yang memang memiliki prospek yang meyakinkan.

Kami tidak hanya bertujuan untuk menjadi global token platform yang berfokus pada penggalangan dana saja, namun juga untuk menjadi platform token ekonomi terbesar di dunia yang bisa diandalkan. Dengan TOKENOMY, semua orang dapat menjadi investor ataupun trader sesuai keinginan mereka, perusahaan-perusahaan bisa mendapatkan kucuran dana yang mereka butuhkan, dan berbagai produk dan jasa dapat diubah ke dalam bentuk token sehingga bisa ditukar antar satu sama lain tanpa batas.

Sumber : White Paper Tokenomy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Tokenomy"

Posting Komentar