Hanya Menyimpan Bitcoin di Freebitcoin, Bitcoin Bisa Nambah

Hallo semuanya, kembali lagi di blog noobitcoin. Blog yang membahas mengenai cryptocurrency mulai dari faucet, cloud mining, sampai dengan trading bitcoin. Hari ini saya membaca artikel di blog bonbitcoin dan membuat saya tercengang yaitu ketika kita menyimpan sejumlah bitcoin di situs free bitcoin maka saldo kita akan terus bertambah.
Rewiew Exchange Binance
Nah udah pada tau belum apa itu freebitcoin ?
Singkatnya, freebitcoin merupakan sebuah faucet yang memberikan bitcoin secara gratis. Disana kita bisa melakukan claim bitcoin setiap satu jam sekali.
Hanya Menyimpan Bitcoin di Freebitcoin, Bitcoin Bisa Nambah
Hanya Menyimpan Bitcoin di Freebitcoin, Bitcoin Bisa Nambah

Kalau kalian masih bingung dalam dunia crypto, langkah yang harus dilakukan adalah :

  1. Buat Wallet (Kalau saya memakai wallet dari 3 exchange ini : Indodax, Binance, Tokenomy)
  2. Cari situs penghasil bitcoin (Kalau saya dapat lewat Cloud Mining dan Faucet)
Karena sudah tau kalau menyimpan bitcoin di situs freebitcoin bisa menambah jumlah saldo kita, maka saya yang biasanya melakukan wd setiap seminggu sekali, sekarang saya simpan menjadi satu bulan sekali wd. Lumayan untuk menambah saldo.

Untuk sistem/peraturan mendapatkan bitcoin nya adalah sebagai berikut :
  1. Minimal saldo 0.00000003 BTC
  2. Suku bunga sebesar 4.08%
  3. Perhari kamu akan mendapat 0.0109589% dari saldo kamu
  4. Punya wallet bitcoin (saya sarankan pakai indodax)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Menyimpan Bitcoin di Freebitcoin, Bitcoin Bisa Nambah"

Posting Komentar