Apa itu Octoin ? Apakah Bisa untuk Mendapatkan Bitcoin ?

Cara Daftar Octoin - Assalamualaikum wr wb, hai semuanya kembali lagi saya admin Noob Bitcoin akan berbagi salah satu situs yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat. Octoin merupakan sebuah situs yang menyediakan fitur trading dan mining.

Apa itu Octoin ? Apakah Bisa untuk Mendapatkan Bitcoin ?

Kelebihan Octoin

Octoin merupakan situs yang menyediakan layanan mining dan juga auto trading atau biasa disebut juga dengan lending. Dengan kalian bergabung di situs octoin dan mulai melakukan mining ataupun trading, kalian akan mendapatkan profit perharinya. Bisa dibilang kalian akan mendapatkan bitcoin otomatis

Kapan Berdirinya Octoin ?

Octoin secara resmi mulai beroperasi sejak 8 november 2017 , akan tetapi octoin sudah didirikan sejak awal 2016 untuk melakukan aktivitas Trading dan Mining yang dilakukan oleh Profesional dan para ahli.
Catatan => Sebelum kalian terjun ke dunia Cryptocurrency anda harus punya wallet terlebih dahulu, kalau belum punya silakan ikuti panduan membuat wallet bitcoin atau bisa langsung kesitusnya di vip.bitcoin.co.id

Berapa Modal Memulai Octoin ?

Untuk memulai trading ataupun mining bitcoin di situs octoin adalah sebesar $10 saja. Angka yang cukup murah dibanding dengan keuntungan yang kita dapatkan. Octoin menjanjikan keuntungan sebesar 0.9% - 1.5% / Hari tergantung keadaan bitcoin yang naik turun.

Apa itu Octoin ? Apakah Bisa untuk Mendapatkan Bitcoin ?

Bagaimana Untung dari Octoin ?

Untuk mulai mendapatkan keuntungan dari situs octoin, langkah yang harus anda lakukan adalah membuat akun octoin terlebih dahulu. Silakan klik disini atau langsung kesitus octoin.com.

Setelah anda membuat akun octoin, maka selanjutnya adalah anda harus deposit terlebih dahuu, tenang saja untuk deposit tidak mahal, hanya 10 dollar saja.
Mining Bitcoin Gratis di 5Smining
Setelah anda deposit maka anda bisa memilih apakah anda akan mining ataupun trading.

Info Untuk WD di Octoin

Jika Deposit Lewat Bitcoin(BTC) Maka WD Lewat Bitcoin(BTC) 
Jika Deposit Lewat Etherium(ETH) Maka WD Lewat Etherium(ETH) 
Jika Deposit Lewat OCC Maka WD Lewat OCC
Situs Mining Bitcoin Otomatis
Oke Sekian dulu ya info tentang octoin, untuk info tentang cara deposit octoin, cara daftar octoin akan saya bahas selanjutnya saja ya.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Octoin ? Apakah Bisa untuk Mendapatkan Bitcoin ?"

Posting Komentar