Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis

Assalamualaikum wr wb
Hai kali ini saya akan membuat postingan tentang cara mendapatkan bitcoin otomatis. Di artikel kali berbeda pada artikel artikel yang sebelumya yaitu masih pembahasan dasar bitcoin dan juga baru membahas cara membuat bitcoin address. Kalau hari ini langsung ke point utama tentang bitcoin yaitu bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat.

Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis

Untuk menambang bitcoin secara otomatis memang tidak mudah, apalagi kalau kita menambang bitcoin menggunakan perlengkapan sendiri. Mulai dari konfigurasi alat mining sampai lain lainnya. Jadi disini saya akan jelaskan bagaimana kalian bisa mendapatkan bitcoin otomatis dan gratis (beberapa gratis).

Pokok pembahasan pada post cara mendapatkan bitcoin otomatis adalah

  1. Cloud Mining
  2. Trading
  3. Faucet
  4. Ads
Jadi untuk mendapatkan bitcoin secara otomatis dan gratis itu ada 4 cara dan akan saya jelaskan satu persatu dibawah ini
#catatan : buat terlebih dahulu wallet bitcoin sebelum mulai terjun ke dunia bitcoin (klik disini)

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Cepat

Mendapatkan Bitcoin Otomatis dari cloud Mining

Mendapatkan bitcoin gratis dengan cloud mining. Cara paling mudah untuk mendapatkan bitcoin otomatis itu adalah melalui cloud mining. Mendapatkan bitcoin dari cloud mining harus benar benar tau mana situs bitcoin yang legit, mana situs bicoin yang scam. 

Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis

Salah satu situs yang bisa digunakan untuk menambang bitcoin otomatis adalah minergate. Minergate sudah sangat dipercaya sebagai situs mining bitcoin, oleh karena itu kalian tidak perlu ragu daftar minergate untuk mulai mendapatkan bitcoin secara otomatis. 

Sebenarnya saya ingin menjelaskan banyak tentang cara daftar sampai mining di minergate, tapi untuk post kali ini saya batasi cara cara apa saja yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin secara otomatis. 
Apa itu bitcoin ?
Situs cloud mining tidak hanya minergate saja, ada banyak situs situs yang lainnya. Tapi kebanyakan situs yang muncul itu lama kelamaan scam, jadi lebih baik ke yang terpercaya saja (minergate)

Mendapatkan bitcoin gratis dari situs faucet

Untuk cara kedua mendapatkan bitcoin gratis adalah melalui situs faucet. Apa itu situs faucet bitcoin ? maksudnya adalah kalian itu bisa mendapatkan bitcoin dari cara cara tertentu, misalnya adalah kalian di suruh menonton video, melakukan clik, ada juga yang claim tiap beberapa menit/jam 

Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis

Situs yang paling saya percayai adalah freebitcoin, dari situs free bitcoin ini kita hanya melakukan roll tiap jam sekali. Selain itu kalian bisa juga bermain multiply bitcoin. Untuk cara daftar freebitcoin dan trik triknya akan saya buat di post terpisah yaa. Silakan kalian daftar disini kalau kalian sudah tidak sabar dalam mendapatkan bitcoin.

Mendapatkan Bitcoin Otomatis dari cara trading

Cara ketiga untuk mendapatkan bitcoin otomatis adalah dengan melakukan trading bitcoin. Trading ini berbeda dengan mining bitcoin otomatis, kalau trading ini kita melakukan jual beli. Yang kita jual adalah bitcoin. Situs trading bitcoin adalah vipbitcoin, silakan kalian daftar terlebih dahulu disini

Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis

Untuk tutorial trading bitcoin akan saya buat di post terpisah juga, karena untuk membuat di satu postingan akan membuat tulisan menjadi sangat panjang.

Mendapatkan Bitcoin Otomatis dari memasang iklan

Cara terakhir untuk mendapatkan bitcoin otomatis adalah dengan cara memasang iklan pada blog yang anda miliki. Ini sangat cocok sekali bagi para blogger, contohnya saya pun memasang iklan di blog yang saya kelola untuk mendapatkan bitcoin.

Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis

Situs periklanan bitcoin yang saya percaya adalah anonymous ads, saya sudah pernah payout dari anonymous ads jadi saya percaya situs ini (Pengalaman payout a-ads). Silakan bagi yang ingin mendaftar bisa klik disini.
Cara daftar vip.bitcoin.co.id
Penjelasan penjelasan diatas masih sangat dasar sekali, pada post post selanjutnya akan lebih saya jelaskan lagi bagaimana cara trading bitcoin, cara mining bitcoin, lalu memasang iklan a-ads agar menguntungkan, dan masih banyak lagi.

Bertahap akan saya jelaskan dari dasar hingga expert. Saya rasa cukup sekian postingan saya tentang cara mendapatkan bitcoin otomatis, semoga dapat bermanfaat. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis"

Posting Komentar