Cara Deposit Bitcoin di Octoin.com

Cara Deposit Bitcoin di Octoin.com - Octoin merupakan coin baru yang menyediakan program trading otomatis yang dilakukan oleh robot octoin (Pada program lain disebut dengan lending). Saat ini program lending yang saya percayai ada dua yaitu di octoin.com dan bitconnect.co

Mungkin dari sebagian pembaca disini masih belum tau tentang apa itu octoin, tak masalah saya sudah buatkan artikelnya di => apa itu octoin

Apa itu Octoin

Baiklah sebelum ke cara deposit ke octoin saya tetap akan menjelaskan apa itu octoin ? Mengutip dari situs resmi octoin.com berikut ini adalah penjelasan mengenai octoin.

Octoin adalah perusahaan internasional yang didirikan pada awal tahun 2016,Perusahaan ini diciptakan sebagai hasil penggabungan tim pedagang terkuat dari Inggris dan Singapura, dan pencipta pool pertambangan terbesar dari provinsi barat laut China. Karena tersedianya fasilitas dan sumber daya manusia yang kuat, menjadi mungkin untuk mewujudkan gagasan utama Octoin yaitu, penyatuan modal untuk perdagangan profesional dengan volume maksimum, investasi pada perusahaan ICO yang telah terbukti, dan penggunaan teknologi yang efisien di bidang pertambangan cryptocurrency terpopuler, serta tersedianya beberapa altcoin lain yang menjanjikan. 
Apa itu Bitcoin
Sepanjang tahun, para ahli terkemuka dan investor besar dari sejumlah negara bergabung dengan tim internasional OCTOIN: Inggris Raya, Jerman, Polandia, Prancis, China, Indonesia, Korea Selatan, dan Turki. Pertukaran pengalaman dan pengetahuan, bekerja pada keseluruhan hasil yang diizinkan untuk mengambil posisi terdepan di pasar cryptocurrency. 

Pada bulan Juni 2017, diputuskan untuk membuka pintu Octoin untuk seluruh pengguna: investor, pedagang, penambang, komunitas yang beranggotakan masyarakat yang memiliki pandangan sama, area cryptocurrency, blockchain, dan pemimpin bisnis jaringan.

Cara Kerja Trading di Octoin.com

Bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari octoin ? cara pertama adalah dengan ikut auto trading di octoin. Jadi kalian disini hanya perlu menginvestasikan saja coin yang anda miliki (Bitcoin, Octoin, dll) Program investasi / auto trading / lending di octoin ini minimal adalah selama 30 hari.
Cara Dapat Bitcoin Otomatis
Setelah 30 hari anda akan mendapatkan keuntungan sampai 15% perhari jika di investasikan selama 150 hari, angka yang fantastis bukan. Bagaimana jika di total 15% selama 150 hari ? banyak sekali keuntungan yang di dapatkan.

Kita coba perhitungan sederhana. Misal kita investasi $ 100 selama 60 hari dan mendapatkan keuntungan maksimal 5% perharinya, maka setelah 60 hari anda akan mendapatkan =>

5%x60 = 300%
300% x $100 = $ 300

Selama 60 hari anda akan mendapatkan 300 dollar, tentu saja itu perhitungan kasarnya saja ya, karena 5% itu adalah maksimal yang didapatkan. Tunggu apa lagi, ayo investasi di octoin. Gabung ke referal saya untuk membangung komunitas octoin (klik disini) setelah itu WA saya di 085788598869 untuk saya masukkan ke grup telegram bitcoin.


Perbedaan Trading di Octoin dan VIP Bitcoin

Perbedaan mencolok trading di octoin dan vip bitcoin adalah :
Jika pada vip bitcoin kita melakukan trading secara manual, tapi jika kita trading di octoin kita bisa memilih manual atau auto trading seperti saya jelaskan diatas.

Tutorial Deposit di Octoin

Untuk melakukan deposit di octoin kita bisa menggunakan banyak pilihan. Seperti bitcoin, dollar, ltc, eth, dan coin lainnya.

Pertama pastikan kalian sudah punya bitcoin dan kalian juga sudah punya wallet bitcoin. Kalau belum punya wallet bitcoin silakan daftar di vip.bitcoin.co.id dan baca panduannya disini => cara mendaftar vip bitcoin

Jika langkah diatas sudah dilakukan maka untuk deposit di octoin adalah menuju situs octoin

Klik gambar dompet di sebelah kanan dasboard octoin

Cara Deposit Bitcoin di Octoin.com

Setelah klik gambar dompet maka klik jenis koin yang anda inginkan. Maksudnya disini anda mau deposit via coin apa ? banyak pilihannya kalian bisa memilih bitcoin, btg, dan lain lain. pada contoh ini saya gunakan bitcoin. 

Klik mengisi / deposit maka akan muncul wallet bitcoin yang harus anda transfer.

Cara Deposit Bitcoin di Octoin.com

Silakan kalian kirim dari alamat wallet bitcoin yang anda miliki. Saya sudah mencoba deposit bitcoin ke octoin dari situs vip.bitcoin.co.id waktu masuknya sekitar satu jam.

Jika kalian sudah mengirim sejumlah bitcoin ke akun octoin maka deposit akan masuk ke akun octoin sesuai jumlah yang anda depositkan.

Cara Deposit Bitcoin di Octoin.com

Sekarang anda bisa melakukan trading otomatis / lending di octoin.

Sekarang untuk lending tidak hanya di bitconnect saja, tapi bisa juga di octoin. Karena octoin ini masih cukup baru, maka ini kesempatan bagi kita semua.

Sekian post saya tentang cara deposit bitcoin di octoin semoga dapat bermanfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Deposit Bitcoin di Octoin.com"

Posting Komentar