Cara Investasi Lending Octoin

Hallo semua kembali lagi bersama admin noob bitcoin, kali ini saya akan membuat tutorial investasi atau lending octoin. Bagi yang belum tau apa itu octoin bisa membaca artikel saya => Apa itu Octoin. Disini saya jelaskan sedikit saja ya tentang octoin

Octoin merupakan situs yang menyediakan layanan lending atau trading bitcoin dan mining. Situs ini sudah ada sejak 2016 tapi resmi pada 2017. Yang dimaksud dengan lending octoin adalah menyimpan bitcoin atau coin yang kita miliki ke pihak octoin untuk di tradingkan oleh robot octoin.

Masa lending atau lama lending octoin paling sedikit adalah selama 30 hari. Dan saya pun ikut program lending octoin (ceritanya nanti akan saya bagikan).

Oke kembali ke pokok bahasan utama yaitu cara lending atau investasi octoin. Disini sebelum kalian melakukan lending kalian harus punya terlebih dahulu saldo, saldo bisa kalian dapatkan melalui deposit bitcoin. Sebelum deposit kalian juga harus punya yang namanya wallet bitcoin, kalau belum punya ya buat wallet bitcoin di vip.bitcoin.co.id.

Nah disini saya asumsikan kalian sudah memiliki saldo di octoin kalian yaa. Langsung saja simak cara investasi trading/lending octoin.

Buka situs octoin, kalau kalian belum punya akun bisa baca tutornya => cara daftar octoin atau ke situsnya langsung => octoin


Kemudian isikan jumlah investasi yang kalian inginkan.


Jika sudah maka klik investasi


Sekarang kalian sudah berinvestasi di octoin.com

Catatan :
Jika kalian investasi dalam bentuk bitcoin maka anda akan dapat bitcoin, jika investasi dalam bentuk octoin maka anda akan dapat octoin.

Sekian post kali ini semoga post tentang cara investasi lending octoin dapat bermanfaat, sampai jumpa di post berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Investasi Lending Octoin"

Posting Komentar