Cara Daftar vip.bitcoin.co.id Terbaru 2018

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah pagi yang cerah ini saya masih diberi kesempatan untuk membuat postingan tentang cara membuat bitcoin address di bitcoin.co.id. Perlu kalian ketahui bitcoin address adalah suatu alamat untuk kita menerima bitcoin.

Pengertian Bitcoin Address

Bitcoin address jika di ibaratkan itu sama dengan nomor rekening bank. Jadi fungsi dari bitcoin address adalah untuk menerima sejumlah pembayaran bitcoin. Bitcoin address sering juga disebut dengan bitcoin wallet dan sering juga disebut dengan rekening bitcoin.

Contoh Alamat Bitcoin

Contoh alamat bitcoin adalah "1FUkhyh2iFXyakjxMXbG97L25N87NELTXa". Contoh alamat bitcoin diatas adalah bitcoin address milik saya, jadi kalau kalian mau membantu untuk saya terus membangun blog ini kalian bisa isi bitcoin ke wallet bitcoin saya :D

Cara Membuat Bitcoin Address di bitcoin.co.id

Ngomong ngomong terus tentang cara membuat bitcoin address, apakah kalian sudah tau apa itu bitcoin ? Kalau belum tau bisa baca terlebih dahulu postingan saya tentang Pengertian Bitcoin agar kalian ngga bingung dengan postingan saya yang ini.

Cara Membuat Bitcoin Address

Di tutorial cara membuat rekening bitcoin ini saya mencontohkan cara membuat wallet bitcoin di bitcoin.co.id. bitcoin.co.id merupakan bitcoin wallet yang terpercaya. Oleh karena itu saya buat tutorialnya di situs bitcoin.co.id. Oke langsung saja ke tutorial membuat bitcoin address.

Cara daftar bitcoin.co.id

1. Untuk membuat wallet bitcoin pertama kali kalian harus membuka situs bitcoin.co.id atau klik disini.

2. Isi data daftar bitcoin.co.id dengan data anda yang sebenarnya. Kenapa harus membuat akun bitcoin.co.id dengan data asli ? karena dalam proses wd dari bitcoin harus sesuai dengan ktp yang kita miliki dan juga ketika verifikasi harus sesuai. Jadi silakan isi dengan data yang sebenarnya.

Cara Membuat Bitcoin Address di bitcoin.co.id

3. Cek email anda yang digunakan ketika mengisi data tadi. Kemudian konfirmasikan email yang anda buat.

Cara Membuat Bitcoin Address di bitcoin.co.id

4. Setelah selesai konfirmasi email, langkah selanjutnya adalah login ke wallet bitcoin yang tadi baru saja dibuat. Silakan isi username dan password sesuai yang anda buat ketika mendaftar bitcoin.co.id. Jangan lupa isi chaptcha agar kalian bisa melihat wallet bitcoin anda.

Cara Membuat Bitcoin Address di bitcoin.co.id

5. Pada langkah kelima ketika membuat bitcoin address di bitcoin.co.id anda akan ditanyakan apakan nomor yang anda masukkan tadi adalah nomor yang masih aktif. Silakan klik nomor diatas benar jika itu memang benar nomor anda masih aktif.

Cara Membuat Bitcoin Address di bitcoin.co.id

6. Silakan kalian cek hape anda dan masukkan kode verifikasi akun bitcoin.co.id 

Cara Membuat Bitcoin Address di bitcoin.co.id

7. Anda akan di bawa ke dashboard bitcoin.co.id


Sekarang kalian sudah selesai membuat bitcoin address. Kalian bisa menggunakan bitcoin address anda sesuka hati kalian. Bisa digunakan untuk menerima dan mengirim bitcoin. Bisa juga digunakan untuk trading bitcoin.

Kalau kalian ingin melihat versi pdf bisa lihat dibawah ini :
Oke sekian postingan dari blog seputar bitcoin tentang cara membuat bitcoin address di bitcoin.co.id semoga bermanfaat sampai jumpa di post berikutnya. Jika bingung silakan tanya dikolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar vip.bitcoin.co.id Terbaru 2018"

Posting Komentar