Cara dapat Bitcoin Gratis 2018

Cara dapat Bitcoin Gratis 2018 - Haiii semuanya, kembali di blog noob bitcoin yang membahas bagaimana cara mendapatkan bitcoin bagi pemula. Kebetulan hari ini admin bisa konek ke internet maka dari itu admin memposting blog noob bitcoin ini.

Cara dapat Bitcoin Gratis 2018

Semakin hari peminat bitcoin semakin bertambah saja dan hal ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya jumlah member di vip bitcoin. saat ini saja total member sudah mencapai 1110376 member. Banyak sekali kan yang ingin mendapatkan bitcoin tahun 2018 ini.

Cara dapat Bitcoin Gratis 2018

Untuk kalian semua yang udah nyasar di blog noob bitcoin silakan ikuti panduan dibawah ini untuk memulai mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018.

Baca Juga : Kumpulan Situs Bitcoin Gratis

Untuk mendapatkan bitcoin kalian haruslah memiliki yang namanya wallet bitcoin nah saya disini menggunakan wallet bitcoin dari vip bitcoin. Jadi kalian harus daftar dulu ke situsnya langsung di vip.bitcoin.co.id.

Panduan : Cara Daftar Vip Bitcoin
Selanjutnya untuk mendapatkan bitcoin kalian bisa dapatkan di yang namanya situs faucet bitcoin, situs cloud mining, memasang iklan bitcoin, dan kalian bisa juga ikut event airdrop. Cara paling mudah mendapatkan bitcoin adalah dengan membeli di situs exchange yaitu di vip.bitcoin.co.id. Tapi sesuai judul diatas yaitu cara dapat bitcoin gratis 2018 maka saya akan kasih tau ke teman teman semua agar bisa tau cara mendapat bitcoin otomatis.

Cara Dapat Bitcoin Gratis


Oke langsung aja yaa ke inti postingan.

1. Buat Wallet Bitcoin Terlebih dahulu.
Seperti pada penjelasan saya yang diatas kalau kalian mau dapat bitcoin mau itu bitcoin dari android, dari faucet, dll kalian harus punya yang namanya faucet bitcoin. Saya menyimpan semua bitcoin saya di sini vip.bitcoin.co.id, silakan daftar di vip kalau bingung liat panduannya di Cara membuat wallet bitcoin. Kalau sudah selesai daftar silakan catat wallet/address bitcoin milik kalian. Contohnya adalah 1FUkhyh2iFXyakjxMXbG97L25N87NELTXa.

2. Dapat Bitcoin Gratis dari Freebitcoin
Freebitco.in merupakan situs bitcoin gratis terbesar yang pernah saya temui, disitus free bitcoin kalian akan diberikan bitcoin gratis tiap jam. Silakan daftar terlebih dahulu di situs freebitco.in. Jika sudah silakan kalian roll tiap jam untuk dapat bitocin.

Cara dapat Bitcoin Gratis 2018

Baca Juga : Cara Daftar Freebitcoin

3. Bitcoin Gratis dari minergate.com
Selanjutnya adalah minergate, ini merupakan situs cloud mining. Tapi disitus ini kalian bisa juga mendapat bitcoin dengan mining di perangkat yang kalian miliki, baik Komputer maupun Smartphone android. Silakan ke situsnya langsung minergate.com. Silakan kalian download dan install software yang disediakan dari minergate.

Cara dapat Bitcoin Gratis 2018

Terimakasih untuk teman teman semua yang sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan tentang cara dapat bitcoin silakan tanya di kolom komentar.

Artikel terkait Cara dapat Bitcoin Gratis 2018


cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2017
cara mendapatkan bitcoin gratis di android
cara mendapatkan bitcoin otomatis
cara mendapatkan bitcoin di blockchain
cara cepat dapat bitcoin 2017
bitcoin gratis terbesar
cara cepat dapat bitcoin otomatis 2017
cara mendapatkan bitcoin dengan software

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara dapat Bitcoin Gratis 2018"

Posting Komentar