Prediksi Harga Bitcoin 2018

Prediksi Harga Bitcoin 2018 - Hallo semua kali ini saya akan memberikan sedikit perkiraan saya mengenai harga bitcoin pada 2018. Saya mulai mengenai bitcoin mungkin sekitar bulan 6 atau 7 2017 (kalau tidak salah). Waktu itu saya beli di vip bitcoin sebesar 400 ribu rupiah dan diharga bitcoin kisaran 30 juta.

Prediksi Harga Bitcoin 2018

Saat akhir tahun 2017 atau kemarin, harga bitcoin kalau tidak salah adalah 220 juta. Pada tahun 2017 harga tertinggi bitcoin adalah 280 juta. kita coba lihat harga bitcoin dari saya mulai mengetahuinya.

Anggap saja saya mulai mengetahui bitcoin itu pada bulan 6 harga 30juta, dan pada bulan 11 itu merupakan puncak harga bitcoin tertinggi mencapai 280 juta, berapa kali lipat naiknya? hampir 10 kali lipat.

Pada akhir tahun 2017 harga bitcoin adalah 220 juta, dan sekarang pada 1 januari saat saya buat post ini harganya diangka 217 juta.

Nah dari data data diatas, saya mengambil kesimpulan kalau pada tahun 2018 ini harga bitcoin bisa mencapai 1 milyar, dengan perhitungan harga sekarang dikali 5 kali lipat. Bayangkan tahun 2017 saja bitcoin naik hampir 10 kali lipat, dan ini pada tahun 2018 saya hanya menghitungnya 5 kali lipat saja yaitu perkiraan harganya menjadi 1 milyar.

Untuk teman teman, ini adalah hanya analisa saya saja berdasarkan harga bitcoin yang pernah saya rasakan di tahun 2017, jadi ini saya berdasarkan data tahun 2017. Bisa saja prediksi harga bitcoin saya ini salah (Mungkin mencapai 2 M wkwk), ini hanya prediksi saja.

Untuk yang ingin memulai di dunia bitcoin silakan daftar pakai referal saya disini.

Pencarian Terkait Prediksi Harga Bitcoin 2018

prediksi harga bitcoin 2020
prediksi harga ethereum 2018
berita bitcoin terkini
prediksi ripple 2018
prediksi harga bitcoin hari ini
vip bitcoin
www bitcoinlogin
wallet vip bitcoin co id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Harga Bitcoin 2018"

Posting Komentar